February 3, 2023
Pontianak, Kalimantan Barat
Fashion

KAHMI dan FORHATI; Kita Harus Sigap Hadapi Isu Resesi

Pontianak (KabarKalbar) – Sabtu, 12 November 2022 bertempat di Sky Ballroom Hotel Mercure telah diadakan pelantikan pengurus Majelis Daerah Kahmi dan FORHATI Kota Pontianak periode 2022-2027.

Mengusung tema Konsolidasi organisasi untuk mendukung Kota Pontianak yang maju dan bahagia. 

Muhammad Isnaini selaku ketua umum Majelis Wilayah KAHMI Kalbar melantik Imam Abu Hanifah, S. SOS sebagai Ketua Umum Majelis Daerah Kahmi Kota Pontianak, ISNADI, SE sebagai Sekretaris Umum dan Salim, S.Pd.I  M.Pd sebagai Bendahara Umum. 

Setidaknya ada 64 orang dilantik dalam kepengurusan ini. Terdiri dari 9 bidang; organisasi dan jaringan, data dan informasi, pendidikan dan pelatihan, advokasi dan hukum, kemuslimatan, kesejahteraan alumni, usaha dan ekonomi, pembinaan dan pengembangan masyarakat serta bidang politik dan pemerintahan. 

Sementara Forum HMI Wati (FORHATI) Kota Pontianak diketuai oleh Suhartini Sastro Diono. 

Dalam sambutannya baik ketua KAHMI maupun FORHATI menyepakati bahwa memajukan UMKM akan menjadi salah satu semangat gerak kepengurusan selama 5 tahun ke depan. 

Sementara Isnaini dalam sambutannya berharap agar KAHMI Kota Pontianak mampu berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan ekonomi kota Pontianak. 

Berbekal pengalaman sebagai pengusaha, Isnaini berharap ada kerja sama antar alumni bahkan diperlukan adanya mentorship untuk alumni dan anggota aktif HMI di Kota Pontianak hari ini. 

Setelah pelantikan acara diisi dengan talkshow mengenai Potensi  UMKM di Kota Pontianak yang diisi oleh tiga pemateri; Isnaini, Subhan Noviar dan Herzaky Mahendra Putra dan dimoderatori oleh Muhammad Fadil. (TD, KabarKalbar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video